Saturday, April 23, 2016

Pria Terlapor Penganiayaan: Itu Permainan Tamara Bleszynski untuk Popularitas,


Pria Terlapor Penganiayaan: Itu Permainan Tamara Bleszynski untuk Popularitas, Dia Show
Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat (WS) pria yang dilaporkan aktris top Tamara Bleszynski atas dugaan penganiayaan memberikan pernyataan.
Berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim Sobrat kepada Tribun Bali, (Tribunnews.com Network), ia mengaku tidak pernah menjambak dan menarik rambut Tamara, seperti yang dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.
Dia mengaku hanya menjambak teman Tamara, Andrian King.
Andrian yang diketahui dari Australia adalah pria yang membonceng Tamara saat dirinya mengaku dijambak oleh Sobrat.
"Saya tidak ada jambak rambut Tamara, saya tidak pernah ancam-ancam Tamara sama anaknya. Justru saya melindungi Tam di Bali. Kalau bule itu, saya jambak rambutnya karena pernah bilang f**k you sama saya," tulis Sobrat melalui short message service (SMS) atau pesan pendek.
Namun dia tidak menjelaskan maksud dari melindungi Tamara di Bali.
Terkait pengakuan Tamara yang berbeda dengan pengakuannya, Sobrat mengatakan hal itu hanya akal-akalan sang aktris untuk menaikkan popularitasnya di dunia akting.
Sobrat pun bahkan mengaku menjadi korban akting Tamara.
"Itu permainan Tam di media untuk popularitas, she show...dia show,, dia manfaatkan saya," kata pria yang masih membujang ini

No comments: